gif

Photobucket

Minggu, 24 Juni 2012

Promo Modem Flexi Evdo

Telkomflexi kali ini mengeluarkan bundling modem evdo merk airflash dengan chip qualcomm nya, modem ini di bundling dengan chip 64 k yang telah mendukung koneksi dengan kecepatan evdo plus paket internetan free 1 bulan senilai 50.000,- (untuk paket free tergantung kota masing2 dan mungkin berbeda satu dengan lainnya).

Kalau selama ini untuk jaringan cdma dengan konesi evdo biasanya kita mengenal smartfren, kayaknya flexi juga tidak mau ketinggalan untuk menaikkan kecepatan datanya dengan memasang evdo rev a di BTSnya.
Dari hasil uji coba modem airflash evdo deangan paket bulanan selama beberapa jam untuk browsing, download lagu,  lancar aja sepanjang sinyal evdonya dapet. untuk streaming video bagus juga.
modem airflash ini sudah plug n play,  jadi kita tinggal pasang kartunya daftarkan paket nya dan instal di netbook/laptop/pc dan langsung pakai. ada tiga mode dalam modem airflash, pertama 1x cdma, evdo dan hybrid. ketika akan mendaftarkan paket internet  pastikan kita memilih mode 1x atau hybrid dikarenakan mode evdo tidak mendukung untuk sms ke loperator.

Untuk harga modem airflash bundling ini di kisaran 200 ribuan (tergantung kota dan gimmick promonya masing2) plus perdana flexi 64k. pastikan waktu membeli sudah dapat perdana 64k karena kalau bukan gak akan dapat koneksi evdo nya. kartu 64k terdapat angka 64 k di chip flexi.

evdo murah di surabaya, lumayan kan dapat potongan harga. selamat mencoba. kalau udah bisa share disini Dan satu lagi kalau memang ada niatan beli kayaknya sekarang ada promo modem flexi pengalamannya.


1 komentar: