gif

Photobucket

Minggu, 24 Juni 2012

Flexi ngroompi

Apasih CDMA itu??
Kepanjangan dari CDMA itu sendiri yaitu Code Devision Multiple Acces adalah teknologi akses voice dan data, dimana setiap user menggunakan code tersendiri yang unik dalam mengakses kanal frekuensi yang sama dalam sebuah sistem.

Promo yang sekarang dikeluarkan oleh Telkom Flexi adalah ngROOMpi yaitu layanan Chatroom yang menggunakan fasilitas voice atau suara, dimana kita bisa menggunakan fasilits tersebut tanpa terganggu akan jarak kita yang cukup jauh, kita bisa ngobrol sama teman - teman dengan mudah dan murah.
Keuntunganya dari Fasilitas Flexi ngROOMpi?
Kita tidak akan rugi menggunakan Fasilitas Flexi ngROOMpi tersebut, ini dia keuntungan jika menggukan Fasilitas Flexi ngROOMpi :
  1. Tidak perlu admin.
  2. Room tersedia dalam jumlah yang cukup banyak.
  3. Tersedia setiap saat tanpa perlu pemerasan terlibih dahulu.
Untuk mendapatkan keuntungan dari Layanan Flexi ngROOMpi tersebut, teman - teman jangan lupa untuk memenuhi Syarat dan ketentuan Layanan Flexi ngROOmpi sebagai berikut :  

  1. Exclusive : Flexi ngROOMpi hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna Flexi.
  2. Large Room Number : bisa diakses sampai ke 9.999 room..
  3. Automatically Room Acces : Status Room adalah automatically open saat peserta melakukan inisiasi Voice Call dan closed saat tidak lagi peserta yang bergabung. 
  4. Mute/Unmute Facilities : Pelanggan dapat mengaktifkan fungsi mute/unmute saat menggunakan layanan Flexi ngROOMpi dengan default saat bergabung adalah mute.
  5. Open Room : Flexi ngROOMpi yang bersifat terbuka diamana seluruh pengguna atau pelanggan Flexi dapat bergabung sepanjang mengetahui Nomor Room yang sedang aktif atau digunakan. 
Dan jangan lupa untuk mengerti tarif dari Layanan Flexi ngROOMpi tersebut, yaitu : 
  1. Charging dikenakan kepada setiap peserta yang bergabung.
  2. Charging berdasarkan minutes usage atau lamanya waktu yang digunakan dari saat bergabung ke Flexi ngROOMpi hingga peserta keluar dari Roomnya.
  3. Berlaku tarif normal lokal Rp. 49,-/menit (berlaku setia saat dan tidak ada perbedaan tarif untuk seluruh zona waktu, lokal maupul SLJJ) 


Sumber : Telkom Flexi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar